PENGUKUHAN KEANGGOTAAN BADAN PERMUSYAWARATAN RAKYAT NAGARI (BPRN) PADANG GANTING PERIODE 2023-2029

  • Mar 03, 2023
  • by Padang Ganting

Berdasarkan Keputusan Bupati Tanah Datar Nomor 144/88/PMDPPKB-2023 tentang Pengukuhan Keanggotaan Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN) Padang Ganting, maka pada hari Jum'at, 03 Maret 2023 Pemerintahan Nagari Padang Ganting melakukan pengukuhan terhadap anggota BPRN terpilih. Nama-nama anggota BPRN yang terpilih adalah sebagai berikut:

  1. Mastomy, S.Pd.
  2. Fera Anita
  3. Ildas
  4. Jimmi Sugiarto
  5. Zulmahdi
  6. Adni Pabri, S.Ap.
  7. Ningsih Ayu Putri, S.Si.
  8. Deswandi
  9. Asrizal

Pengucapan sumpah/janji dipimpin oleh Camat Padang Ganting (Yatriwel, S.Sos.) dan didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Padang Ganting (Syafrijal) selaku Rohaniwan. Setelah pembacaan sumpah/janji dilanjutkan dengan Pengukuhan Keanggotaan BPRN Padang Ganting Periode 2023-2029. Berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan Pimpinan Sementara BPRN Padang Ganting adalah anggota BPRN tertua dan termuda. Pimpinan BPRN tertua adalah Bapak Asrizal dan pimpinan termuda adalah saudari Ningsih Ayu Putri, S.Si. Seterusnya penyerahan palu sidang dari BPRN lama yang diwakili oleh Bapak Alfa Yandra, S.Pd. kepada BPRN baru yang diwakili oleh pimpinan BPRN tertua dan termuda.

Acara ini dihadiri oleh Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Tanah Datar, Camat Padang Ganting, Kepala KUA Kecamatan Padang Ganting, Ketua KAN, BPRN lama, Ketua Lembaga Unsur, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Ganting, Panitia Pengisian, Lembaga Musyawarah Perwakilan (LMP), dan Tokoh Masyarakat. Harapan kepada BPRN yang terpilih semoga bisa membangun Nagari Padang Ganting semakin maju dan berkembang untuk kedepannya.